Selasa, 29 November 2011

Cara Cepat Belajar Microsoft Excel 2007 | Tips Komputer | Belajar Microsoft Excel 2007

Cara Cepat Belajar Microsoft Excel 2007 | Tips Komputer | Belajar Microsoft Excel 2007

Ebook Cara Cepat Belajar Microsoft Excel 2007 | Tips Komputer | Belajar Microsoft Excel >>> Microsoft Excel merupakan program pengolah data yang cukup lengkap dan lebih otomatis. bahkan perintah dan fungsi yang disediakan oleh software ini menunjang berbagai keperluan mulai dari Menyusun Administrasi Keungan, Kalkulator, pengetikan atau penyusunan naskah biasa, laporan, surat kabar sampai dengan fax. Tujuan Artikel ini dibuat untuk memberikan ebook Microsoft Excel Secara gratis pada sobat yang ingin betul - betul Microsoft Excel dengan cepat dan mudah Tanpa harus mengeluarkan biaya untuk Kursus atau yang lainnya, Silakan download pada link download dibawah....

Microsoft Word 2007 menawarkan yang terbaik dari seluruh dunia : fitur yang disempurnakan untuk membuat dokumen profesional berkualitas, cara - cara mudah untuk bekerja sama dengan orang-orang, dan hampir - mana saja akses ke file sobat.
  1. Express ide - ide sobat lebih visuallyOffice 2007 membuka dunia pilihan desain untuk membantu Anda memberikan kehidupan bagi ide - ide sobat. Gambar baru dan lebih baik format alat-alat seperti saturasi warna dan efek artistik membiarkan sobat mengubah visual dokumen sobat menjadi sebuah karya seni. Dikombinasikan dengan berbagai tema - tema baru Kantor pre-built dan layout grafik SmartArt.
  2. Diterapkan lebih ketika ide - ide togetherBrainstorm bekerja, memberikan kontrol versi yang lebih baik, dan memenuhi tenggat waktu lebih cepat.
  3. Nikmati lebih devicesWith Office 2007, sobat bisa mendapatkan sesuatu dengan lebih mudah, dari lebih banyak lokasi dan perangkat lebih.
Download Ebook Belajar Microsoft Excel 2007 >>>

2 komentar:

  1. saya juga ingin cepat pintar dan enguasai program excel,
    makasih banyak dan salam dari 'Halra'

    BalasHapus
  2. makasih banyak buat ilmunya, sangat bermanfaat dan menambah wawasan..

    http://goo.gl/JKzkgn

    BalasHapus

Template by:
Free Blog Templates