Senin, 28 November 2011

Cegah Blog Anda Dari Hacking


jika mendengar akanblog terserang hacker PADA blog Yang Kita sayangi adalah Hal Yang menakutkan, menegangkan. Apalagi jika blog tersebut Telah cara membuat Kita Senang atau puas KARENA Telah menjaring pengunjung Berbagai UNTUK mendapatkan Informasi Tanpa AutoContent. Dan menjadikan blog Sarana mendapatkan Uang Tambahan Uang saku sebagai.
Pencegahan adalah cara Yang Terbaik UNTUK menanggulangi bahaya blog Kita terserang alinea pihak tak bertanggungjawab demi Yang kesenangan semata, iri dengki atau Hal Yang lainnya, hacker. UNTUK apalagi blog menggunakan Wordpress sebagai Yang CMS-nya. Wordpress sepertinya semakin Lemah murah celah UNTUK dibobol semakin gede.
Mencegah Lebih Baik daripada menyembuhkan, kalau blog Kita belum Pernah kena hack atau terserang, Kita masih Bisa mempersempit celah hacker membobol untukmenjebol sandi atau mengacak-Acak UNTUK blog Kita. Kita Bisa memanfaatkan beberapa plugin yang anti hacker Yang Telah disediakan oleh Wordpress UNTUK mencegah adanya Serangan hacker PADA blog Kita. Apa Saja Plugin ITU? Berikut Plugin Yang Saya maksudkan.

* Login Lockdown

Login Lockdown mencatat alamat IP dan timestamp dari setiap usaha login gagal Wordpress. Jika lebih dari jumlah tertentu upaya yang terdeteksi dalam waktu singkat dari rentang IP yang sama, maka fungsi login dinonaktifkan untuk semua permintaan dari kisaran tersebut. Ini membantu untuk mencegah penemuan brute kekuatan sandi. Saat ini default plugin untuk 1 jam mengunci keluar dari sebuah blok IP setelah 3 mencoba login gagal dalam waktu 5 menit. Hal ini dapat diubah melalui panel Pilihan. Admisitrators dapat melepaskan dikunci rentang IP secara manual dari panel.

* WP Security Scan
Memantau Serangan hacker Dalam, beberapa Fungsi Yang Bisa ANDA lihat deskripsinya Langsung di Tempat ANDA laki-laki-men-download plugin ini KARENA Terlalu Panjang jika dimasukkan Sini, hehe.
* Wordpress Firewall

Ini plugin Wordpress menyelidiki permintaan web dengan sederhana Wordpress spesifik heuristik untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan yang paling jelas. Ada ada beberapa modul generik yang kuat yang melakukan hal ini, tetapi mereka tidak selalu dipasang pada server web, dan sulit untuk mengkonfigurasi.

Nah, DENGAN mempersempit celah DENGAN menggunakan Plugin-plugin tersebut di Atas, semoga blog Kita semakin aman Dari Serangan hacker alinea terkutuk. Namun Kita juga Tidak Tahu mana UNTUK BAGIAN hacker masuk murah mengambilalih blog Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates