Selasa, 29 November 2011

Cara Membuat Address Bar Berjalan pada Blog


Cara Membuat Address Bar Berjalan pada Blog
Di postingan tutorial blog kali ini saya mau bahas tentang cara bikin teks pada address bar agar dapat berjalan kaya di blog saya ini lhoo.
Jadi, bagaimana cara membuat dia berjalan, bahkan berlari dan gak akan capek??? hehehe... ayo ikuti langkah2nya..

Yang pertama temen2 harus lakukan adalah masuk ke Rancangan --> Edit HTML
Trus temen2 temukan code </head>
Kalau udah ketemu, masukan kode di bawah ini di atas kode </head> :

<script language='JavaScript'>
var txt=&quot; Anggi f &quot;;
var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout(&quot;bergerak()&quot;,kecepatan);}bergerak();
</script>

ubah yang berwarna merah dengan teks mu sendiri..
jangan lupa di save yah..^^
Semoga Berhasil..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Template by:
Free Blog Templates